Makhluk Gaib Tidak Puas! Pembangunan Pabrik Bermasalah Dibahas di Konten Robby Purba

Jum'at, 20 September 2024 - 13:00 WIB
loading...
Makhluk Gaib Tidak Puas!...
Robby Purba membahas pengalaman supranatural bersama Frislly Herlind. Foto/ MNC Media
A A A
Melalui kanal YouTube Robby Purba kembali membahas pengalaman supranatural bersama Frislly Herlind. Dalam konten tersebut, Robby menampilkan kejadian kesurupan yang terjadi di sebuah pabrik.

Menurut Frislly, pembangunan pabrik tersebut sudah bermasalah sejak awal. Pemilik pabrik tidak mengikuti saran paranormal yang meminta untuk menanam enam kepala hewan kambing, namun hanya menanam empat. Hal ini mengakibatkan gangguan terus-menerus dari makhluk gaib karena mereka merasa tidak dihormati.

Frislly yang memiliki kemampuan melihat ke dimensi lain, menjelaskan bahwa pabrik tersebut juga merupakan portal menuju dunia lain yang dipenuhi makhluk gaib. Makhluk-makhluk ini merasa keinginan mereka tidak dipenuhi, sehingga terus mengganggu pekerja di pabrik itu. Menurut Frislly, kesurupan yang terjadi di tempat tersebut bukanlah hal yang aneh karena energi gaib di sana sangat kuat.

Robby merasa terkejut bagaimana Frislly bisa melihat kejadian masa lalu hanya dari beberapa detik video. Frislly kemudian menjelaskan bahwa setiap anak indigo memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Kemampuannya untuk melihat masa lalu sangat spesifik dan jelas, membuatnya sering diundang ke berbagai podcast untuk membahas kasus-kasus supranatural termasuk kejadian-kejadian viral seperti pembunuhan.

Robby juga bertanya bagaimana cara membedakan indigo asli dan palsu. Frislly menjawab bahwa indigo sejati memiliki tata cara tertentu ketika melihat atau merasakan keberadaan makhluk gaib. Jika ada yang mengaku indigo tetapi tidak melalui proses tersebut, besar kemungkinan mereka palsu.

Frislly juga menegaskan bahwa bangga dengan kemampuannya, meskipun ada banyak orang yang meragukannya. Ingin tahu lebih banyak kisah mistis dari Robby dan Frislly ? Bagi kalian yang penasaran dengan cerita-cerita lainnya antara Frislly dan Robby bisa tentang konten supranatural menarik lainnya hanya di @robbypurbaofficial!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)